Senin, 17 November 2014

obat sakit gigi tradisional paling ampuh

Obat Sakit Gigi Tradisional Paling Ampuh - Banyak orang yang menyepelekan bahan alami dan memilih untuk menggunakan medis. Padahal sebenarnya bahan alami lah yang diolah oleh ilmuwan untuk dijadikan obat yang nantinya akan kita gunakan. Begitu pula pada obat sakit gigi, jika kita mengalami sakit gigi jangan terlalu panik dan buru buru langsung ke dokter gigi. Karena sebenarnya kita sendiri pun bisa untuk melakukan penanganan kecil. Salah satunya dengan rajin gosok gigi sampai bersih, dan kumur-kumur dengan air garam.

Dibawah ini ada sedikit obat sakit gigi alami yang bisa kalian coba:
Madu: Khasiat madu sangat menakjubkan salah satunya bisa sebagai obat sakit gigi paling ampuh. Oleskan madu ke tempat Sakit gigi sesering mungkin sampai sembuh.


Sambiloto: Manfaat duan sambiloto dapat mengatasi hepatitis, infeksi saluran empedu,disentri basiler, tifoid, diare, influenza, radang amandel (tonsilitis), abses paru, radang paru (pneumonia), radang saluran napas (bronkhitis), radang ginjal akut (pielonefritis akut), radang telinga tengah (OMA), radang usus buntu, sakit gigi,demam, malaria,kencing nanah (gonore), kencing manis (DM), TB paru, skrofuloderma, batuk rej an (pertusis), sesak napas (asma), darah tinggi (hipertensi), kusta (morbus hansen = lepra), leptospirosis, keracunan jamur, singkong, tempe bongkrek, makanan laut, kanker: penyakit trofoblas seperti kehamilan anggur (mola hidatidosa) dan penyakit trofoblas ganas (tumor trofoblas), serta tumor paru.
Anda tertarik untuk membeli sambiloto dan madu? Jangan ragu untuk menghubungi kami segera BBM: 2B717B3E WA/sms: 08985949355. Kami sangat terbuka bagi siapa saja yang berminat. semoga artikel ini dapat memberikan manfaat bagi anda. Salam sehat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar