Senin, 24 November 2014

obat maag paling ampuh dan alami

Obat maag paling ampuh dan alami sangat banyak. Namun, kali ini yang akan kami jelaskan adalah manfaat madu pahit  sebagai obat maag paling ampuh. Madu pahit? Ya, madu pahit hitam super, dengan merek Madu Bima 99. Manfaat madu pahit ini antara lain untuk mengatasi (1) diabetes, (2) gangguan fungsi seksual pria, (3) gangguan asam lambung (maag), (4) radang tenggorokan, sariawan, dan panas dalam, (5) batuk, pilek, asma, polip, dan sinusitis, (6) asam urat dan rematik, (7) kanker dan tumor, (8) kolesterol, darah rendah, dan darah tinggi, (9) demam berdarah, malaria, dan tifus, serta untuk meningkatkan vitalitas dan imunitas, baik pria maupun wanita.

Meski manfaat madu pahit itu banyak, kali ini bahasan kita akan difokuskan pada maag. Mengapa banyak orang sekarang menderita sakit maag? Pola makan yang tidak teratur, kesukaan yang berlebihan terhadap makanan yang asam-asam, pedas-pedas, atau suka meminum alkohol, dan stres, adalah beberapa di antara penyebab sakit maag. Semua itu sangat berpotensi membuat lambung mengalami pelukaan. Ini menimbulkan rasa sakit. Apalagi kalau perut mulai kosong. Adanya gangguan sistem tersebut cenderung menyebabkan terjadinya berbagai penyakit lain. Salah satunya adalah tukak lambung.

Menurut Rush, seorang peneliti kesehatan Barat, dalam tubuh manusia terdapat radikal bebas. Senyawa ini sangat reaktif mengatalisis reaksi oksidasi dan reduksi. Kadangkala, akibat mengonsumsi makanan tertentu, secara tak sengaja kita telah memicu terbentuknya radikal bebas itu, yang dapat menyerang berbagai substrat dalam tubuh, seperti lemak, asam nukleat, dan protein. Jika tak dikendalikan, ini akan memicu berkembangnya berbagai penyakit kronis lain. Inilah salah satunya yang perlu diwaspadai oleh penderita sakit maag.

Oleh sebab itu, salah satu yang perlu dilakukan penderita adalah mengonsumsi senyawa antioksidan. Di mana senyawa itu banyak terdapat? Di dalam madu pahit, misalnya. Dalam sebuah studi yang dipublikasikan di majalah Pharmacolres tahun 2001, para peneliti menyatakan bahwa madu pahit bisa membantu pengobatan infeksi lambung. Mereka juga melakukan penelitian tentang pangaruh madu alami terhadap bakteri yang terbukti bisa menyebabkan terjadinya tukak lambung atau infeksi lambung, yang dikenal dengan bakteri philory. Dijelaskan bahwa pemberian cairan madu dengan konsentrasi 20% dapat melemahkan bakteri tersebut.


Testimoni
" Hari pertama puasa, sakit maag akut saya kambuh lagi, perut sakit melilit bgt sampe gak bisa tarawih di masjid. Besoknya ketika sahur, saya minum madu pahit BIMA99 sebanyak 2 sendok, dan paginya langsung berangkat umroh. Ajaibnya , karena perbedaan waktu, ketika berbuka jam 19.11 waktu madinah atau jam 23.11 WIB (jd kita puasanya ±19jam) , perut saya gak sakit sama sekali, badan fit dan bisa langsung shalat tarawih 23 rakaat di masjid nabawi selama ± 2jam."
Helva Zora - tinggal di pekanbaru - live from madinah 1 juli 2014 Maag akut sembuh, puasa lancar, umroh insyaAllah mabrur

Madu pahit yang kami tawarkan itu punya merek Madu Bima 99. Yang ini adalah madu pahit khusus, dengan manfaat yang lebih tinggi dan tekstur yang berbeda, yaitu madu pahit hitam dan kental. Madu Bima 99 berasa pahit karena diproduksi oleh lebah Apis mellifera. Serangga penghasil madu pahit ini biasa mengonsumsi nektar kuncup pohon-pohon pahit, seperti pelawan, paitan, kaliandra, dan mahoni.

Untuk informasi lebih lengkap tentang madu pahit ini, Anda bisa mengunjungi http://herbalasri.com dan /https://www.facebook.com/hargamaduasli .  Untuk delivery order silakan hubungi PIN:2B717B3E atau SMS 0898-594-9355.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar