Rabu, 19 November 2014

Jual Madu Asli untuk Anak

Jual Madu Asli untuk Anak. Madu kaya akan manfaat, dan salah satu manfaat madu adalah untuk meningkatkan kekebalan tubuh, karena pada madu mengandung Vitamin C. Vitamin C yang terkandung dalam madu tentulah Vitamin C yang alami, bukan Vitamin C Sintetis.

Di saat musim pancaroba seperti sekarang ini, anak-anak kita sangatlah memerlukan Vitamin C untuk kekebalan tubuhnya, dan itu bisa didapatkan melalui konsumsi madu secara rutin. Kandungan dalam madu sangatlah beragam, bahkan di situs wikipedia disebutkan beberapa kandungan madu, diantaranya :

    Glukosa dan fruktosa : sumber gizi dan energi.
    Asam amino esensial dan non esensial : membentuk protein dalam tubuh dan mengoptimalkan fungsi otak.
    Vitamin A, B2, B5, B6 : membantu pertumbuhan, mereproduksi hormon dan sel-sel darah merah serta mengatur fungsi kekebalan tubuh.
    Magnesium, fosfor dan belerang : membantu mengaktifkan fungsi refleksi sel, protein dan energi serta metabolisme tubuh.
    Kalsium, iodium dan fosfor : membantu pertumbuhan tulang dan gigi.
    Asalm folat dan besi (Fe) : membantu proses pembentukan sel darah merah (hemoglobin).
    Mangan dan asam organik (asam malat, tratarat, sitrat, laktat dan oksalat) : anti oksidan dan anti biotik.
    Lysozyme (Inhibine) dan Laktobasilin : anti bakteri dan membantu menghambat pertumbuhan sel kanker dan tumor.

Untuk itu kami menjual madu asli untuk anak dan keluarga anda dengan fasilitas jual madu asli online. Madu yang saat digemari oleh anak-anak, yaitu jenis Madu Randu dan super kids, untuk lebih jelasnya klik . Ada beberapa testimoni yang menyebutkan anak-anak mereka menjadi suka madu ‘gara-gara‘ minum madu randu. Nah untuk para bunda yang ingin anaknya selalu sehat, boleh dicoba khasiat madu randu. Dan yang pasti enak, cocok buat anak-anak. Pasti KETAGIHAN !!!

Karena kami jual madu asli, ini dibuktikan dengan adanya ijin dari DINKES P-IRT : DEPKES RI No. 109340105016, GARANSI dan beberapa testimoni konsumen kami. Madu Asli yang diberi Merk Al-Mubarak ini sudah banyak dikonsumsi, dan banyak konsumen yang telah mencoba keaslian madu kami

Anda tertarik untuk membeli? Jangan ragu untuk menghubungi kami segera BBM: 2B717B3E WA/sms: 08985949355. Kami sangat terbuka bagi siapa saja yang berminat. semoga artikel ini dapat memberikan manfaat bagi anda. Salam sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar