Selasa, 18 November 2014

harga minyak zaitun untuk masak

Harga minyak zaitun untuk masak. Minyak Zaitun adalah Minyak yang rendah kalori, sangat cocok untuk diet aman mapun untuk anak-anak dan bayi. Khasiat minyak zaitun murni ini sangat digemari sebagai perawatan kecantikan. Dipercaya baik untuk penderita diabetes.

Kandungan Minyak zaitun:

Memiliki khasiat yang rendah kalori, sangat dianjurkan bagi penderita kolesterol. Tidak salahnya dijadikan pengganti minyak goreng di rumah untuk menekan kegemukan (obesitas) dengan menggunakannya untuk memasak. Minyak zaitun juga sangat baik untuk wajah dan rambut, aman bagi ibu hamil, bisa untuk diminum. Minyak zaitun ini tidak diolah melewati pemanasan maka kandungan lemak didalamnya tidak rusak. Kandungan kalorinya juga amat rendah serta aman.

Harga minyak zaitun

NETTO : 300 ml
Harga : Rp 50.000,- / botol

Menurut suatu studi penelitian, minyak zaitun efisien menurunkan berat badan, pasalnya minyak zaitun dapat membuat perut kenyang lebih lama. Didalam 100 gram minyak zaitun memiliki kandungan lebih kurang 884 kkal serta 100 gram lemak tak jenuh. Minyak inipun baik diguanakn untuk masak, dressing salad juga sebagai marinating atau mengungkep daging. Prof. Peter Schieberle dari University of Vienna dalam penelitiannya bahkan menganjurkan untuk mengkonsumsi minyak zaitun tiap hari.
Berikut manfaat minyak zaitun:

    Obat tradisional hipertensi;
    Sebagai obat jantung tradisional;
    Ampuh sebagai penurun berat badan untuk diet;
    Obat alami untuk penderita diabetes
    Sangat baik untuk melembabkan kulit;
    Minyak zaitun minum aman buat bayi, anak mapun dewasa;
    Cocok sebagai minyak pijat bayi;
    Cara terbaik menjadikan rambut indah tanpa kutu;
    Sebagai cara mencegah rambut rontok;
   

Kami hanya jual minyak zaitun yang terbukti asli atau murni saja hanya jual minyak zaitun yang terbukti asli atau murni saja. Kami menjual secara online, pembelian 1 pun kami layani, siap mengirimkan ke lokasi Anda berada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar